Cewek seksi di kos-kos an

Namaku Edi (samaran) usia 33 tahun, wajah lumayan, badan sedang, tinggi sedang, minimal ga kesulitan untuk naksir cewek dan jarang sekali ditolak hehehehe …becanda (sekilas profileku).
Cerita ini benar2 terjadi pada diriku sewaktu umurku masih 24 tahun dan sedang kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di kota ku (semester akhir).
Ortu ku punya usaha kost2 an yang diperuntukkan untuk orang2 yang bekerja bukan anak kuliahan (co & ce), dan kebanyakan satu keluarga yang ngekost dirumahku (suami, istri dan anak)…kost2an terpisah dengan rumahku jadi orang kost memiliki space yang lebih dari cukup untuk membuat mereka tenang dan sedikit bebas.

Ceritaku dimulai pada saat aku nongkrong dengan temen2 kuliah di depan rumah (malam hari + jam 19.00), tiba2 ada seorang wanita yang cukup cantik dengan tertatih2 menenteng tas yang nampaknya terlalu berat dia tenteng dan tujuannya mengarah masuk ke halaman rumahku dan dia bermaksud untuk ngekost dirumahku….dan pada saat itu langsung aja aku bilang ada kamar kosong meskipun aku belum yakin kalo memang ada kamar yang kosong, tp syukur ternyata memang benar ada kamar yang kosong, baru aja tadi pagi ada yang keluar…kata pembantuku dengan girang (dasar klo dah rejeki…ga lari kemana2) yang belakangan aku tau namanya Indah (samaran) umur 24 tahun/single, singkat kata Indah ngekos dirumahku dan berikut sedikit profile dia, tingginya 167 cm, berat 53 cm, bra 36B, pantat menjulang, klo jalan kata orang seperti BODY GITAR, senyumnya…..ehmmm shhhhhh ga kuat booooooo (muanis banget) ditambah dengan kerlingan matanya yang uhhhhhhhh luar biasa, dia kerja di salah satu bank dikotaku sebagai teller (Indah asli Banyuwangi).

Selama 2 bulan dia ngekost tidak ada kejadian yang berarti…yahhh hanya sekedar say hello aja…dan basa basi yang kadang2 sedikit aku paksakan hanya untuk cari waktu untuk ngobrol ma dia aja (abis keren banget sih)…tp sebenarnya seringkali aku pergokin dia kadang curi2 pandang ama aku (sekilas), aku pikir… ya wajar lah klo nglirik2 namanya juga punya mata (aku bantah sendiri kata hatiku yang sebenarnya aku berharap untuk dilirik sih….hehehehe GR kale ye)

Suatu hari kebetulan sekali semua orang rumah pada pergi keluar kota “nginep”….dan tinggalah aku sendiri karena emang aku paling males pergi2 ma keluarga, enakan juga keluar sendiri…(aku 2 bersaudara…adikku cewek yang masih SMA), tp ga tau kenapa kog hari itu BT banget…mo keluar males sedangkan di rumah bosen…jadilah aku nonton TV (Film di Indovision) sendirian ( waktu itu jam 18.30)…tiba2 ada ketokan di pintu dan aku sempet bertanya2 siapa yang ketok pintu, klo pembantu kan biasanya langsung aja masuk ngapain pake ngetok pintu segala, dengan agak malas2an aku berdiri dan aku buka pintu untuk melihat siapa neh! Dengan sedikit terkejut ternyata sosok cantik yang selama ini jadi bahan imajinasiku berdiri di depan ku dengan senyumnya yang aduhaiiiii…
Ehhhh…Mbak Indah to rupanya….ada apa Mbak (dengan gaya yang biasa aja aku mencoba keluarin suara yang serasa tercekat ditenggorokan) anu mas (kata dia)…TV saya antene nya rusak jadi saya ga bisa nonton film deh…mas edy bisa tolongin gak, rayunya…(waowww kesempatan nih..kata hatiku), langsung aja aku bilang ya udah besok aja dibenerin ma pembantu sekarang nonton aja disini kan kebetulan lagi ga ada orang…dengan gaya yang sok terpaksa dia bilang …GA PA PA !!!! sok atuhhhh silahkan2, klo perlu minum ambil sendiri ya dikulkas (aku kasih tau sembari aku berjalan ke kursi males yang ada di TV) dan dia langsung duduk di salah satu kursi disampingku sambil memegang botol minuman dingin…agak lama juga kami asyik nonton film di Indovision dengan diam seribu bahasa…tau2 dia bilang kepada ku …. Mas klo leher ga bisa nengok…itu tandanya “keseleo ya”, katanya…agak berdesir juga darahku waktu itu…busyet!!! Kesempatan nihhhh..pikirku apalagi barusan pembantuku pamit untuk keluar mo jalan2… katanya, dan langsung aku jawab.. ya pasti lah!!!!…kalo ga dipijet bisa bahaya lo tar…selorohku sambil menyeruput kopiku, Indah terdiam sejenak dan keliatan bingung, aku sempet lirik dia di sudut mataku (lalu pura2 aja aku kasih saran ma dia… besok mampir aja Mbak ke tukang pijet biar enakan…pancing aku supaya terkesan aku ga memanfaatkan kesempatan)…tp sungguh diluar dugaan apa komentar dia tentang saranku tadi…dengan cepat dia bilang…Males ah klo ke tukang pijet…mas edi bisa ga pijitin aku?…. dileher aja kog pleaseeee (rayunya), dengan cuek aku bilang ya ga bisa mbak klo mijit leher harus ampe punggung…. soalnya nyari urat yang keseleo kan nyampe punggung dan bajunya kan harus dilepas…kataku….(aku orangnya ceplas ceplos dan sedikit pengalaman untuk urusan cewek) tanpa diduga dia langsung bilang “ok mas”…sekarang ya (sambil mengangkat kaosnya) dan tinggal BH hitam dan kebetulan dia pake rok dibawah lutut tp terbuat dari kain yang cukup tipis.

Sambil menelan ludah aku pandangi tubuhnya yang ehhhhhmmmm…(asli putih banget), dan tanpa buang waktu lagi aku suruh dia untuk berbaring dikasur tipis yang aku ambil dikamarku dan ga lupa lotion untuk pelicin…pada saat berbaring roknya agak tersingkap keatas dan sekilas aku lihat cd hitam yang melekat ketat di pantatnya…aduhhhh makkkkk! Tp anehnya dia terkesan sengaja…karena Indah tidak berusaha untuk membetulkan letak roknya…busyettttt!

Dengan lembut aku pijit lehernya dan terus turun ke punggungnya….eh..ih….ehmmmm shhhhh aduh enak banget mas…kamu kog pinter sih mas…katanya! Dah biasa ya…ledeknya, aku cuman berguman aja…biar dia ga tau klo aku dan penisku dah ga keruan rasanya…sialan!

Dengan sedikit sentil BHnya dah copot…. dengan kaget dia bilang…loh kog BH nya dicopot mas…dng muka heran menatapku, klo ga pengen rusak ya dicopot klo pengen rusak ya aku pasang lagi kataku sedikit ketus ma dia…(siasatku aja sih…soalnya kata orang.. cewek harus sedikit dipress karena ada sensasinya yang cewek suka)…eh ternyata benar juga…dia langsung diam dan ga protes lagi…sambil menikmati pijitanku yang lembut (sebenarnya lebih pas klo dibilang mijit dan meraba2 sih), setelah copot BH nya aku lebih leluasa untuk meraba punggungnya dan sedikit2 aku kesamping dengan menyenggol 2 bukit indahnya dari samping sambil ku pelankan pada saat berada di situ…ehmmm.. shhhhhh…shhhh ahhhh enak mas…desahnya, setelah cukup lama aku pijit dan rangsang dia…aku coba pijit dia di daerah punggung tp lebih pasnya sih diatas pantatnya sambil aku pilin dan raba2…sampai2 dia mengeliat kegelian…ah uh ah aduh mas enak banget…tanpa aku tunggu lagi langsung aja aku tawarin, eh mbak aku pijit seluruh badan ya biar tambah seger, kataku…langsung dijawab…”ok mas”!…pijitin aku ampe puas ya…(busyet apa maksudnya ampe puas…berarti secara ga langsung aku ditantang nih…okehhhh! Weeessssssss!@##$#@!)

Langsung aja aku buka resleting roknya dan aku plorotkan pelan2…(nekat aja..paling marah…kataku) tp anehhh…dia ga protes! Udah aja langsung aku pijit dari pantat terus aku elus ke samping pantatnya sambil jempolku nekan2 lubang anusnya dan merambah ke memeknya (masih terbungkus cd)…sambil mendesah ah..shhhh..uhhhhh…shhhhhh mas…enak mas, terus mas…tanpa buang waktu lagi aku copot cd nya dan dia agak mengangkat pinggulnya sehingga aku mudah untuk mencopot cd yang sudah agak basah oleh cairan memeknya yang td sempet keluar sewaktu aku rangsang…(sekarang dia telanjang bulat) dan mulai aku menciumi pantatnya, lubang duburnya dan memeknya yang ranum dan wangi…(bau sirih!!!!…aku sering lihat dia suka bawa baskom yang tercium daun sirih dan mengepul tanda mendidih) busyet legit banget…cukup lama juga aku menjilati memek dan lubang duburnya dari belakang…dan indah udah mengeliat ga keruan sampai2 dia menggigit bantalku ampe robek…saking gelinya… (tanpa bersuara cuman mendesah aja) dan aku lihat dia udah BO (big orgasme) ampe 2 kali terlihat cairan putih yang aku sedot agak asin dan aku sedot lagi semua cairan yang kedua (busyet cewek ini cepet banget BO nya, pikirku)..sampai bunyi sruttt srutttt srutttt dan tanpa buang waktu lagi aku keluarkan penisku yang udah tegang kayak kayu dari tadi…dan dengan pelan tapi pasti aku arahkan ke lubang memeknya dari belakang sambil aku angkat sedikit (semi doggie style) dan indah udah pasrah keliatannya atau emang dia nunggu aku masukin dari tadi….srrrreeeeettttttttt masuklah semua penisku ampe dalam tp sebelum abis penisku masuk memeknya…. tiba2 dia.. udah menjerit tertahan tanda penisku dah mentok di dinding vaginanya dan muncratlah lagi sperma dari memeknya tanda BO ke 3 yang tiba2 keluar crooottttttttttttt….aaacccchhhh ssssssshhhhhhhhh sambil menggigit bibirnya sendiri dia mendesah, mungkin karena kaget antara sakit dan geli yang luar biasa sehingga tanpa sadar dia BO …(plus terangsang berat…tanpa suara karena emang masih di ruang TV sih jadi ga private banget)…karena aku masih belum apa2 maka aku bisikin indah di telinganya…ndah kita pindah ke kamarku yuk biar bisa teriak…bujukku kepadanya…dengan sedikit lemas dan terhuyung dan dalam keadaan telanjang bulat aku papah dia menuju kamarku yang kedap suara karena merangkap tempat latihan bandku, sehingga dia bisa teriak sepuasnya…dan tidak lupa aku ambil potongan2 baju indah yang tercecer dilantai ruang TV…

Sampai dikamar…aku langsung telentangin indah dan kuganjal pantatnya pake bantal lalu aku masukin lagi penisku…sambil kuangkat kakinya dengan pundakku sebagai penyanggah dan kuhujamkan ke memeknya dengan sangat gemas sampai2 indah menjerit-jerit antara kesakitan dan keenakan sambil dia gigit2 lengannya ampe biru2 berulang kali sampai2 aku ga tega ma dia…tp emang dasar libidoku aja yang luar biasa dan tiga jam kemudian aku ngrasa cukup lalu aku sudahi permainanku dengan menggenjotnya sekencang mungkin ampe dia minta-minta ampun dan crot crot crot crot peju-ku keluar dng derasnya membasahi dinding2 dan rahim indah….lalu kami berpelukan dalam kondisi kita berdua basah oleh keringat dgn wajah yang pucat tanda kami sama2 puas dan terutama indah matanya ampe cekung (mungkin dia orgasme ampe puluhan kali-multi2 orgasme) sehingga dia langsung tidur dipelukanku tanpa peduli lagi…dan paginya dia langsung mandi untuk siap2 kerja, sedangkan aku melanjutkan tidur lagi karena hari itu aku tidak ada kuliah…

Kejadian diatas selalu kami ulang-ulang setiap ada kesempatan dan sering juga kita cek in di hotel short time untuk kepuasan yang maximal karena aku paling susah keluar kalo ceweknya belum klepek2 dan minta2 ampun baru aku keluarin…sempet dia bilang ke aku kalo punya pacar jangan ditiduri ya…kasian ceweknya kalo tar kamu tinggal, dia bisa gila dan susah nglupain kamu…(aku kadang bingung dengan perkataan Indah…tp ya udahlah..yang penting puas) kata Indah dengan serius (kami berdua hanya having fun aja tidak ada ikatan karena Indah waktu itu sudah punya tunangan yang dia cintai dan sekarang dia udah nikah dengan 1 anak…, selamat…, kataku dalam hati)

Sampai disini cerita saya…kalo suka, syukur deh…kalo kurang puas dengan ceritanya mohon dikritik ya…kebetulan baru belajar nulis.

TAMAT


About this entry