Sekretaris Mamaku….NAKAL!!!!

Hai…ketemu lagi dengan saya (Edi 33-nama samaran)…kali ini cerita saya mundur ke belakang sewaktu saya masih duduk di bangku SMA kelas 1, aku dibesarkan oleh orang tua yang wiraswasta dagang (GROSIR) dan kebetulan kantor, gudang dan rumah jadi satu, tentunya rumahku besar sekali sekaligus ada mess untuk karyawan yang menginap (karyawan luar kota), pada waktu itu aku sekolah di kotaku dan baru menginjak SMA kelas 1 umurku 16 tahun, jadi aku waktu itu masih tergolong culun dan idealis (maklum ABG yang baru ngrasain sekolah pakai celana panjang…hehehehe)

Suatu hari (pagi jam 06.30) Mamaku kedatangan tamu seorang wanita (aku sebut wanita karena gaya dandannya kayak ibu2) duduk diruang tamu sedang ngobrol asik….aku hanya melihat sekilas saja dan aku langsung cium tangan Mamaku (Papaku dah meninggal) untuk pamitan mau berangkat ke sekolah dan disudut mataku aku melihat kesedihan dimata tamu Mamaku dan ada sisa2 air mata yang masih belum sempet terhapus…???!@#@!!! Ada apa nihhh??!! Kata hatiku (wah ada masalah serius pikirku…kog pake nangis segala), tp yang aku lihat bukan itu aja…yang lebih aku lihat adalah paras ayunya yang luar biasa…dengan kerlingan matanya yang menggoda (meskipun dalam keadaan menangis) busyeettt…cantik juga (gumanku sambil berlalu), dia sempat melirik sebentar ke aku dan mencoba untuk tersenyum dan sekaligus runtuh deh hatiku sampai2 aku kepikiran terus sepanjang perjalanan ke sekolah dan sampai pulang lagi ke rumah…. (goblok!!!!! pikirku sambil kutepuk jidatku sendiri…cewek itu dah tua hoooeeeee…ledek hatiku…tp…aduh mak cantik banget…..emang gue pikirin!!!!…emang cantik kog hehehehe)

Singkat kata dia minta bantuan Mamaku agar bisa kerja di sini dan diterima jadi sekretaris karena emang dia lulusan SMK dikotanya (Blitar) namanya Narti (nama sebenarnya) umur 27 tahun, dia pada saat itu ada masalah keuangan yang aku kurang jelas masalahnya apa….

Selama 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan tidak ada kejadian yang luar biasa yang terjadi pada diriku…tp tiba2 pada suatu malam……….. lebih tepatnya 2 hari setelah Hari Raya Idul Fitri yang kebetulan semua karyawan yang nginap di mess rumahku pada belum balik kerja (masih lebaran dikampungnya masing2), kebetulan Narti ga pulang karena berbagai alasan (dan aku ga ambil pusing) waktu itu jam 1 dini hari ada ketukan dipintuku yang terhubung keluar karena kamarku pintunya 2, akses ke dalam dan bisa langsung keluar dekat dengan mess karyawan… tok tok tok mas ed..mas edi… belum tidur kan… bukain pintu dong Mb Narti ada perlu niihhh…(bisiknya di dekat daun pintuku) berulang-ulang, sampai2 aku kaget karena jam segitu pastinya aku dah ngorok dong…sambil terhuyung karena masih ngantuk…aku tempelin telingaku ke daun pintu…busyet…!! Siapa nih malem2 ketok pintu orang…hahhh!!!!!! jangan2…. Kun…kun…kuntilanakkkkkkkkkkkkk ……… hiiii serrrreemmmmm (bergidik)…..

Sambil berlari aku kembali ke kasurku langsung angkat selimut terus pura2 tidur…dengan harapan setannya akan pergi klo aku dah tidur …(ha ha ha ha dasar anak kecil..penakut..ga punya nyali…pikirku) tak berselang lama pintu ada yang ketok lg sambil memanggil2 namaku…dan aku coba untuk mendengarkan dengan seksama siapa gerangan yang ketok pintu kamarku malem begini dan setelah aku yakin bahwa bukan setan maka aku beranikan diriku untuk membuka pintu kamar…dan busyetttt… Narti ada didepan pintu kamarku sambil pake baju tidur yang super tipis…um..eh…ada apa Mbak? (tegurku sambil tercekat tenggorokanku dan alisku sedikit menyatu tanda bingung dan takut!!!)…

Dengan senyum yang aduhai Narti bilang…anu mas eh um…saya takut sendirian di belakang…takut ada yang masuk soalnya kan sepi banget rumah ini…katanya, waduh!!!…trus gimana dong … (kataku sama dia…dengan muka yang tanpa dosa…emang dasar anak2 hehehe, tp ga mungkir sih klo penisku dah mulai aneh)…aku memang masih kecil tp libidoku diatas rata2 jadi sekarang aku baru tau kalo aku ini semi hypersex…ssstttttt!!! Jangan kasih tau yang laen ya….hehehehe, dengan sedikit merajuk Narti bilang…boleh ga mas saya tidur di kamarnya mas edi dan pagi2 sekitar jam 5 nanti saya akan pindah ke kamar saya sendiri…katanya dengan mimik yang serius dan sedikit memelas…tp kan cuman ada satu kamar tidur mbak!… kataku, gpp!!@#@@!??

Kata Narti…aku ga akan gangguin mas edi tidur kog…. Sambungnya, tp tempat tidur cukup besar sih… Jadi bisa untuk berdua kataku dengan cueknya, gpp mas!… Kata Narti menyakinkan…ya udah sok atuh…tar beku lagi di luar…candaku ke dia…dengan langkah yang gemulai dia masuk ke kamarku dan langsung menuju kasurku terus merebahkan diri menghadap ke aku sambil tersenyum…sudah sana tidur Mb dah malem nih kataku sambil aku menarik selimut…dan aku melanjutkan tidur tanpa punya pikiran macem2…Selang beberapa menit atau tepatnya 1 jam kemudian aku bermimpi ML dengan seorang wanita karena penisku terasa sangat tegang dan agak panas2 gt…pokoknya mimpinya asyik banget…

Tiba2 aku terbangun karena aku merasa space tidurku kog sempit sekali sehingga terasa ga nyaman dan aku kaget setengah mati karena ternyata penisku dah dimainin oleh Narti dari tadi dan badan Narti sudah melekat di samping badanku sambil dia berbisik…mas edi aku pengen banget..aku ga kuat mas…erangnya…sambil kakinya udah menyilang dikakiku dan posisi memeknya dah nempel di pantatku sambil digesek2in dan tanpa pikir panjang lagi aku berbalik dan aku remas teteknya yang cukup besar itu (mungkin 36 B kali) lalu aku sedot dengan kencangnya sampai2 dia mengeliat keenakan dan tanganku dah turun mengelus pahanya yang putih mulus sambil sebentar2 aku menyenggol memeknya yang udah basah dari tadi…mmbaak!!!@##@# bisik ku di dekat telinganya, buka bajunya ya…kataku.. dengan pelan tapi penuh harap dia mengangguk tanda setuju…dan langsung aku copoti bajunya sekaligus BH dan CD nya, dengan anggukan saja dia menjawab permintaanku tadi…..aku dah mengerti bahwa dia dah sangat horny dan setengah gila sehingga dia sampai ga bisa mengeluarkan kata2….(sedikit cerita waktu itu aku dah pernah ML 2x dengan pacarku waktu masih di SMP dan nanti aku ceritakan di episode yang laen ya!)

Ehhhhmmmmmm… ssssssssssssssshhhhhhhhhhhhhhh…. ooooooooooooooohhhhhh terus mas… shhhhhhhhh… lenguhnya saat aku telusuri memeknya dengan lidahku sambil aku sedot2 klitorisnya…dan selang beberapa menit kemudian…kakinya menjepit kepalaku sambil tangannya menekan kepalaku kedalam memeknya sambil dia mengeliat dan menjerit tertahan…. ohhhhh shiiitttttttt…… sssssssssshhhhhhhhhh aku keluar mas…. ssssshhhhhhhh… oooohhhhhhh…. pinter…………… kamu mas……..… aduhhhhh sshhhhhhhhh…. racaunya pada saat orgasme pertama dia dapat…. Tanpa buang waktu lagi (emang kalo dah seperti itu susah aku untuk berlama2 oral, udah “ngaceng” banget – bhs jawa)…

Langsung aja aku cium bibirnya yang ranum (selama ini bikin aku geregetan) sampai aku sedot lidahnya dan kutarik2…lalu aku ludahi tenggorakannya dan langsung dia telan secara tidak sengaja biar dia jatuh cinta ma aku (hehehehe kata orang sih…) sambil tangan Narti mencari2 penisku untuk dibimbing masuk ke liang senggamanya yang sudah basah dengan cairan spermanya waktu keluar yang pertama tadi…

Setelah masuk kepala penisku aku goyang2in dengan pelan untuk bermain dimulut vaginanya dan dengan pelan tp pasti aku masukkan penisku…..sret sret sret….aduh nikmat banget…masih seret juga rupanya…atau Narti rajin minum jamu sehingga memeknya begitu seret rasanya….atau memang penisku yang cukup besar sehingga bisa membuat cewek seumur Narti masih terasa seret bagiku…(sedikit info aja..aku dari SMP suka memijat penisku dengan air teh sebelum mandi pagi…yang katanya bisa membesarkan dan memanjangkan penis…buktinya sekarang banyak cewek yang mengakuinya…emang ga besar banget sih…tp cukup diatas rata2 hehehehehe….NAKAL!)

Akkkhhhhhhhh…..sssssssssssshhhhhhhhhhhhhhhhhhhh….aku keluar lagi mas…..oooooohhhhhhh….enak banget ……….. kamu perkasa banget sih mas….ssssssssshhhhhhhhhhh…..ooooooohhhhhhhhh….aduh….…! ga bisa berhenti nih keluarnya….ahhhhhhhhh….ssssssssssssshhhhhhhhhhhhhhhh……racaunya sambil memeluk erat tubuhku seakan mau mematahkan tulang2 punggungku sambil kakinya mengunci erat kakiku agar jangan sampai goyang sedikitpun karena mungkin dia mau keluarkan semua cairannya atau mungkin menahan cairannya yang ga bisa ditahan saking enaknya….ahhhhhhh….langsung lemas dia setelah itu dan aku biarkan dia untuk istirahat sambil mengambil nafas yang sempat terlihat tersenggal2 dan aku tetap ciumin teteknya dengan lembut dan sedikit2 aku goyang2in penisku dengan pelan sambil menunggu Nartinya terangsang lagi dan melanjutkan permainan yang semakin hot ini…

Tanpa terasa waktu sudah menunjukkan pukul 2.30 dini hari dan jam 5 O^O !@#@!@@# sebentar lagi!!!@@#@##@!!!???…maka langsung aku ciumi leher Narti dan merembet ke bibirnya dan dia sudah langsung menyedot lidahku sambil terengah2 pertanda nafsunya sudah kembali lagi dan mulai aku genjot pantatku semakin lama semakin kencang dan berulang kali dia meracau pertanda orgasme berkali2 sampai aku putuskan untuk aku keluarin spermaku di mulutnya tapi sebelum itu aku genjot terus seakan-akan aku sayang kehilangan moment yang seperti ini lagi dan akhirnya setelah dia menjerit tertahan pertanda orgasme yang kesekian kalinya lalu aku cabut penisku dan aku arahkan kemulut Narti sambil aku kocok2 sampai pada akhirnya cairan spermaku muncrat ke mulut dan wajahnya dan langsung Narti telan semua sperma sambil terus dia menjilati penisku sampai bersih dan aku sendiri sampai kelojotan dibuatnya saking gelinya menahan mulut yang terus menerus menyedot penisku yang semakin lama penisku semakin lemas di bibirnya….

Busyettttt…. ssssssssshhhhhhhhhhhhhhh enakkkkkk bangetttttttt…. Akhirnya kami berdua roboh sambil berpelukan tanda sama2 mencapai kepuasan yang maximal… Jam menujukkan pukul 4 pagi lalu aku buru tidur yang sebelumya aku dan Narti memakai terlebih dulu baju tidur masing2 dan selang beberapa lama kita berdua sdh terlelap sambil berpelukan……Sebelumnya kita berdua saling memberikan bisikan2 mesra yang isinya janjian untuk melakukan hal ini setiap ada kesempatan…

Keesokan paginya aku bangun jam 8.00 pagi…maklum masih liburan jadi bebas lepas seperti burung yang terbang bebas…dan aku lihat disampingku dah ga ada orang, pertanda Narti dah balik ke kamarnya tadi jam 5 pagi…lalu aku turun dari tempat tidur dan menuju meja makan untuk minta kopi ke pembantu….eh….ternyata yang nganterin si Narti dengan senyumnya yang khas dan menggoda sambil menatapku dng sayu dan mesra banget kayak sama kekasih hatinya aja…weleh weleh…!!@# (padahal aku kan masih kecil…hehehehe)

Begitulah cerita ini saya rangkum dengan sedemikian rupa, dan ini terjadi sama diriku dan sangat membekas dalam sanubariku sehingga sampai detik inipun aku masih bertanya2…kemana ya sekarang si Narti ku…???? yahhhhh!!! Mudah2an dia sudah mendapatkan kebahagian dengan keluarganya…amin, sengaja saya berikan nama asli karena nama itu sangat berarti dalam hidupku dan selalu bergetar hatiku setiap kudengar nama Narti di telingaku…kami menjalani hubungan sampai saya lulus SMA dan setelah itu Narti menikah dan sampai sekarang tidak pernah bertemu lagi….

Terima kasih kepada pembaca yang mau meluangkan waktu untuk membaca kisah saya…mudah2an dapat sedikit menghibur.

Salam hangat

Edi..


About this entry